Posted by : Sinta's World Mar 31, 2012


Kate Winslet

"Kate benci dengan sountrack Titanic itu"


Bintang film Titanic, Kate Winslet mungkin hanya sedikit dari sebagian orang yang menganggap soundtrack film Titanic adalah salah satu soundtrack film terburuk yang pernah ada. 


Dan dia pun mengaku setiap kali lagunya berjudul My Heart Will Go On milik Celine Dion, dirinya merasa ingin muntah mendengarnya.

Dikutip dari wawancaranya dengan MTV, aktris yang pernah membintangi beberapa film box office yang menjadi hits seperti Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Iris atau The Reader ini sedikit menuturkan 'dihantui' lagu tersebut sepanjang hidupnya. "Aku sebenarnya tidak ingin mengatakannya tetapi setiap kali aku mendengar lagu itu, aku merasa ingin muntah." tegasnya. 

Dia pun selalu berharap dirinya mampu menerima lagu tersebut di telingannya, namun dia tidak bisa. "Aku berharap bisa berkata seperti ini 'Oh coba dengan semuanya, ini lagu Celine Dion" tetapi aku tidak bisa. Aku hanya duduk dan memejamkan mata dengan wajah yang tanpa ekspresi." ujar Kate. 

Lagu My Heart Will Go On ciptaan James Warner dan Will Jennings memang lagu yang sangat melegenda. Pertama kali dirilis pada tahun 1997 sebagai pelengkap film Titanic, My Heart Will Go On nampak sekali menjadi lagu sepanjang masa. Namun, kenapa Kate bisa membencinya?


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Sinta's World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -