Posted by : Sinta's World Jul 19, 2012




Otak manusia bertanggung jawab untuk kreasi yang kompleks, tetapi tidak dapat menemukan gambar orang. Jadi, "orang asing" yang Anda temui dalam mimpi Anda benar-benar memiliki wajah-wajah orang yang Anda pernah melihat dalam kehidupan nyata Anda, tetapi lupa, seperti tukang pos masa kecil Anda atau orang itu bertemu di jalan samping yang satu waktu.

Kemungkinannya adalah bahwa Anda telah meletakkan mata mereka pada lebih dari beberapa individu, dan otak sebagai tokoh besar karakter untuk bermain dengan ketika Anda tertidur. Kecuali dalam kasus gangguan psikologis yang ekstrim, setiap mimpi manusia. Bahkan, dalam penelitian terbaru, siswa yang terbangun pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan setiap 8 jam tidur, semua mengalami kesulitan berkonsentrasi, gampang marah, halusinasi, dan tanda-tanda psikosis dalam rentang tiga hari.

Ketika mereka diizinkan tidur REM mereka, otak mereka kompensasi atas waktu yang hilang dengan meningkatkan persentase dari tidur dihabiskan dalam tahap REM. Mimpi adalah jendela ke alam bawah sadar. Meskipun sebagian besar waktu, mereka benar-benar acak, tidak teratur, dan kita melupakan 90% dari mereka dalam waktu 10 menit setelah bangun, banyak orang telah menarik inspirasi dari impian mereka. Mary Shelly Frankenstein berbasis pada mimpi yang dia punya.

sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Sinta's World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -